Sunday 6 November 2016

Hujan Dan senja senja yang terasa lama

BOY CANDRA ; Satu satunya hal yang bisa memperlambat waktu adalah rindu.  jarak telah membuat kita semakin jarang bertemu. jarak telah menghadirkan ruang ruang sepi di dada kita. kamu dan aku bahkan sering kali merasa sendiri saat berada di keramaian pesta. aku mencari cari kamu di kepalaku membawa kamu ke mana aja aku pergi. sesekali aku mendatangi tempat tempat yang sering kita kunjungi hanya untuk mempercepat waktu hanya memastikan kita akan segera bertemu. 

BOY CANDRA ; hujan juga datang membawa pulang kehangatanmu di kepalaku. sementara tubuhku harus tabah menikmati dinginnya waktu. namun demi semua hal yang sudah kita sepakati. akupun mengerti aku harus sabart menanti aku harus memperjuangkan apa apa yang kumiliki. kamu memiliki aku, aku memiliki kamu, dan, segala hal yang terjadi kini hanyalah bagian dari perjuangan yang akan kita niikmati nanti. aku belajar menyabar hati, bahwa perasaan lelah ini tidak sia sia. bahwa segala rindu yang terasa akan menemukan bahagia pada waktunya.

 

BOY CANDRA ; meski tetap tetap saja setiap senja senja yang tak lagi sepi, kamu adalah seseorang yang kupeluk erat sepenuh hati. tidak akan ada lagi yang menakut nakuti. bila saat itu tiba aku berharap waktu tetap saja melambat bersama kita agar aku bisa menatap matamu berlama lama. agar aku bisa menikmati senja, juga hujan hujan yang pernah membuatku merindu buta semoga hal hal yang kita jalani kini. seberat apapun menjaga hati. tidak hanya menjadi lelah yang tak berati

 


KARYA

Boy Candra 

Comments
0 Comments
Facebook Comments by Media Blogger

No comments:

Post a Comment